Minggu, 07 Mei 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Picung Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Dialogis


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Picung Polres Pandeglang melaksanakan patroli dialogis di seputaran Desa Cililitan Kecamatan Picung, Pandeglang, kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian mencegah gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Minggu (07/05/2023).


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar mengatakan, dalam patroli tersebut personel memantau aktivitas masyarakat, memberi himbauan Kamtibmas dan menyisir kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di malam hari.


“Kehadiran personel untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kemudian mengimbau masyarakat agar ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” ujarnya.


Selain itu, lanjut Kapolsek, personel juga mengimbau kepada warga jika menemukan hal – hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pos polisi terdekat.


“Selain untuk memberikan rasa aman, patroli tersebut juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat, jika masyarakat menemukan hal mencurigakan atau kejadian criminal silahkan segera melaporkan di call center 110 atau Polsek terdekat, kami akan memberikan quick respon jika laporan tersebut mengganggu situasi kamtibmas,” pungkasnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top