Kamis, 04 Mei 2023

Biddokkes Polda Banten Hadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan


Serang // GebrakNasional.com - Biddokkes Polda Banten yang wakili Kasubbiddokpol AKBP Saobikha Nahar ikuti kegiatan forum konsultasi publik dalam rangka menyusun standar pelayanan publik yang dilaksanakan di Ruang Krakatau Hotel Ledian Kota Serang pada Kamis (04/05) 


Turut hadir dalam kegiatan Plt. Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Serang Faizal Mustofa Kamil, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Banten Fadli Afriadi, narasumber Indrawati, Akademisi, lembaga pemerintah yang melayani pelayanan publik serta di iikuti oleh peserta. 


Dalam kesempatan tersebut Kasubbiddokpol Biddokkes Polda Banten AKBP Saobikha Nahar mengatakan bahwa. "Hari ini saya mewakili Kabiddokkes Polda Banten mengikuti kegiatan forum konsultasi publik dalam rangka menyusun standar pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Balai besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Serang," kata Nahar. 


Adapun tujuan dilaksanakanya kegiatan ini untuk meningkatkan pelayanan. "Tujuan dilaksanakannya kegiatan untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik serta agar masyarakat memperoleh pelayanan yang mudah, cepat, dan terpercaya," ucap Nahar. 


Diakhir, Nahar berharap dari kegiatan Forum Komunikasi Publik ini akan dapat meningkatkan pemahaman pemangku kepentingan atau masyarakat dan membantu aparat pengawasan. "Berharap dengan dilaksanakanya kegiatan ini untuk memastikan penyelenggaraan pelayanan publik yang profesional, transparan, obyektif, efektif, efisien, dan akuntabel," ucap Nahar.  

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top