Senin, 29 Mei 2023

Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas polsek Kramat watu Polresta Serkot Sambangi Desa


Serang // GebrakNasional.com - Bhabibkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta beserta anggota piket melaksanakan sambang di desa Toyomerto kec.kramatwatu Kab. Polresta serkot , Senin (29/5/2023).


Briptu Gery  melaksanakan sambang ke kantor desa Toyomerto bertemu dengan sekdes Bapak Muis, arahan tentang Kamtibmas.


Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas mengajak staf desa untuk mengunci semua pintu dan menyuruh seseorang untuk menjaga kantor pada malam hari antisipasi tindak kejahatan.


Selain itu juga anggota Bhabinkamtibmas menyarankan kepada staf desa apabila.menemukan orang yang sekiranya mencurigakan di sekitaran balai desa agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K  melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli seperti ini bagus karena bisa dengan langsung mengarahkan dan memberikan masukan kepada masyarakat tentang Kamtibmas.


Giat patroli seperti ini harus di lakukan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot supaya masyarakat merasa aman dan nyaman, dan sebagai bentuk atau cara meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,"ujar Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top