Kamis, 20 April 2023

Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kunjungi Pos PAM Ops Ketupat Maung 2023 Polres Serang


Serang // GebrakNasional.com – Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Vivi Yudha mendatangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Maung 2023 tingkat Polres Serang. Kunjungan ini dilaksanakan di Pos Pam (Pos Pengamanan) Ciujung, Tambak, Interchange Cikande, Asem, Petir, Ciruas dan Pos Yan (Pos Pelayanan) Modern Cikande. Kamis, (20/04/2023) pukul 10.00 WIB.


Saat melaksanakan kunjungan, Ketua Bhayangkari Cabang Serang turut didampingi oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dan beberapa pengurus Bhayangkari Cabang Serang.


Ny Vivi Yudha mengatakan kegiatan kunjungan pengurus Bhayangkari cabang Serang merupakan bentuk kepedulian dan memberikan semangat terhadap personil yang bertugas dalam kegiatan operasi ketupat Maung 2023.


Dalam kegiatan ini kami menyerahkan bantuan berupa buah-buahan beserta bingkisan, sebagai bentuk kepedulian dan memberikan semangat kepada para Bhayangkara dalam melaksanakan tugas untuk mengamankan pelaksanaan arus mudik di wilayah hukum Polres Serang tutur Vivi.


"Kami berpesan kepada setiap anggota yang sedang menjalankan pengamanan di masing-masing pospam dan posyandu agar selalu tetap semangat dan menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas.


Untuk anggota yang bertugas mengamankan arus lalu lintas harus tetap berhati-hati utamakan keselamatan, semoga bantuan yang diberikan ke masing-masing pospam dan posyandu bisa bermanfaat untuk setiap personil yang melaksanakan tugas tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top