Kamis, 20 April 2023

Kapolres Serang Cek Rest Area Tol Serang - Panimbang dan Stasiun Kereta Api Cikeusal


Serang // GebrakNasional.com - Pastikan pengamanan arus mudik lebaran berjalan dengan aman dan  lancar, Kapolres Serang melaksanakan pengecekan rest area tol Serang Panimbang dan Stasiun Kereta Api (KAI) Cikeusal yang ada di wilayah Hukum Polres Serang. Kamis, (20/04/2023) pukul 14.30 WIB.


Pengecekan pertama dilakukan di Rest Area Tol Serang - Panimbang, untuk memastikan sarana dan prasarana serta fasilitas dan keamanan yang ada dapat dipergunakan dengan baik oleh para pemudik yang akan beristirahat di Rest Area tersebut.


Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan Stasiun Kereta Api Cikeusal Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang, untuk memastikan keamanan dan ketersediaan tiket Kereta Api.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., mengatakan kami dari Kepolisian Resor Serang siap mengamankan pelaksanaan arus mudik Operasi Ketupat Maung Tahun 2023. Kami menghimbau kepada para pemudik agar mempersiapkan  kendaraan dengan baik, dan mempersiapkan fisik sebelum melaksanakan mudik agar selamat di perjalanan ujar Yudha.


Jika para pemudik mengalami kelelahan agar beristirahat di Rest Area yang sudah di sediakan disepanjang jalur mudik, agar tidak menjadi korban pelaku kejahatan. Untuk Polres Serang sudah mempersiapkan beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan mulai dari Cikande Asem sampai Ciruas dan di wilayah petir.


Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dalam perjalanan dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Pos Pengamanan terdekat, atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top