Minggu, 26 Maret 2023

Setelah Terima Sanksi, Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Kembalikan Remaja Terlibat Tawuran


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Banjar, IPTU H. Dadan, telah mengembalikan para remaja yang sebelumnya diamankan oleh Polsek Banjar terkait aksi tawuran/perang sarung di jalan komplek BPI - Kp. Kadukaweng Desa Sukasari kec. Kaduhejo kab. Pandeglang kepada orang tua/pihak keluarga mereka, Minggu (26/03).


Para remaja tersebut sebelumnya telah diberikan sanksi berupa surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan dan wajib lapor sebagai bentuk tanggung jawab atas perbuatan mereka. Setelah melalui proses yang sesuai dengan hukum dan menjalankan sanksi tersebut dengan baik, para remaja akhirnya dikembalikan kepada orang tua/pihak keluarga mereka.


Dalam hal ini, IPTU H. Dadan mengatakan bahwa tindakan tawuran tersebut sangat tidak diperbolehkan dan merugikan banyak pihak. Oleh karena itu, pihak kepolisian akan terus memantau dan mengawasi para remaja agar tidak melakukan tindakan serupa di masa yang akan datang.


IPTU H. Dadan juga menghimbau kepada orang tua/pihak keluarga untuk terus memberikan pengawasan dan pendidikan kepada anak-anak mereka agar tidak terjerumus ke dalam perilaku negatif seperti tawuran. Hal ini dilakukan agar para remaja dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang baik dan berguna bagi masyarakat.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Banjar juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian dalam menyelesaikan kasus ini. Ia berharap kerjasama dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kabupaten Pandeglang.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top