Minggu, 26 Maret 2023

Polsek Banjar Polres Pandeglang Berhasil Mengamankan 8 Remaja Yang Akan Melakukan Tawuran

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Banjar polres pandeglang berhasil mengamankan 8 remaja yang diduga akan melakukan tawuran atau perang sarung di jalan komplek BPI-Kp. Kadukaweng Desa Sukasari kecamatan Kaduhejo kabupaten Pandeglang, Minggu (26/03/2023).


Berdasarkan informasi yang diterima, kegiatan tawuran atau perang sarung tersebut direncanakan akan dilakukan di lokasi tersebut pada malam hari. Namun, berkat adanya informasi dari masyarakat yang patuh hukum, Polsek Banjar bersama warga masyarakat Desa Sukasari berhasil mengantisipasi aksi tersebut.


Kapolsek Banjar, IPTU H.Dadan, mengatakan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari peran aktif masyarakat yang melaporkan kegiatan yang meresahkan tersebut. "Kami mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka," ujarnya.


Sementara itu, 8 remaja yang diamankan tersebut saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Banjar. Polisi juga telah mengambil langkah-langkah preventif agar kegiatan tawuran atau perang sarung tidak terjadi lagi di wilayah hukum Polsek Banjar.


Polisi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan tidak segan-segan melaporkan kegiatan yang mencurigakan ke pihak kepolisian. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara Polsek Banjar dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Banjar.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top