Sabtu, 25 Maret 2023

Menjelang Buka Puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Berikan Himbauan Kepada Ojeg Pangkalan


Lebak // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Zatmiko dan BRIPKA H.Siregar, menjelang buka puasa berikan himbauan kamtibmas dan penyuluhan tentang Kamseltibcarlantas kepada pengemudi Ojeg pangakalan yang berada di Stasiun KAI Rangkasbitung,agar mengunkan helm dan melengkapi surat-surat kendaraan. Sabtu (25/3/2023) 


Anggota Polsek Rangkasbitung juga mengingatkan kepada pengemudi ojeg pangkalan agar menjaga keselamatan diri sendiri dan penumpang selalu menggunakan helm dan membawa surat-suarat kendaraan serta surat ijin mengemudi seprti STNK juga SIM. 


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.

"Benar anggota Polsek Rangkasbitung terus melakukan kegiatan menjelang berbuka puasa sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan penyuluhan tentang Kamseltibcarlantas kepada pengemudi Ojeg Pangkalan yang berada di stasiun KAI Rangkasbitung. 


"Dan kita juga tidak lupa selalu mengajak kepada pengemudi ojeg pangkalan agar menjaga kondusifitas dan keamanan dilingkungan pangakalan ojeg Stasiun Rangkasbitung," ajak Kapolsek Rangkasbitung.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top