Sabtu, 25 Maret 2023

Jelang Buka Puasa, Personel Polsek Malingping Polres Lebak Atur Lalulintas

 


Lebak // GebrakNasional.com - Polsek Malingping Polres Lebak melakukan pengaturan lalu lintas di kawasan pertigaan Pasar Malingping yang mengarah ke alun alun Malingping menjelang waktu berbuka puasa. Sabtu  (25/3/2023) .


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat menjelang buka puasa. Selain itu, juga dilakukan pengaturan lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan.


“Pengaturan lalu lintas  seperti ini akan kita lakukan setiap hari selama bulan suci Ramadhan. Sebab, ketika sore hari aktivitas masyarakat maupun mobilitas kendaraan  meningkat, ada yang menjual dan membeli takjil ada juga sekedar ngabuburit untuk antisipasi kemacetan maupun gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek.


Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Malingping agar tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top