Sabtu, 25 Maret 2023

Cek dan Kontrol Pengelola Parkir, Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Patroli Sore Hari


Lebak // GebrakNasional.com- Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,Perintahkan anggota Patroli sore hari cek dan kontrol pengelola parkir Rabinza Rangkaabitung Antisipasi Pencurian Helm dan Ramor. 


anggota yang melaksanakan giat patroli sore hari menjelang buka puasa,BRIPKA Wahyu Zatmiko dan BRIPKA Herman Siregar.Sabtu Sore 25 Maret 2023,pukul.15.35 Wib


Kapolres Lebak Polda Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan. 

"Menjelang buka puasa pengujung sudah mulai memadati parkiran di Rabinsa Rangkasbitung,untuk menunggu buka puasa sambil berbelanja di Rabinsa. 


"Selain melakukan pengecekan anggota Patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Pengelola parkir di Rabinsa Rangkasbitung, agar berhati-hati dalam pengawasan keluar masuk kendaraan agar pengelola memerikasa kembali STNK yang mau keluar parkir dari Rabinsa, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan parkir Rabinsa,"imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top