Sabtu, 25 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Sambang Dialogis ke Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dengan keterbatasan Personil yang dimiliki oleh Polsek Bojong Polres Pandeglang sementara Wajib bagi Kepolisian untuk Menciptakan Situasi yang Kondusif. Bhabinkamtibmas polsek bojong Polres Pandeglang BRIPKA Aan Dwi Prihantoro, terus aktif  laksanakan kegiatan sambang, ke desa binaannya, Sabtu ( 25/03/2023 )


BRIPKA  Aan Dwi Prihantoro selaku personel  Bhabinkamtibmas yang memegang 3 Desa binaan di kec bojong yaitu desa banyumas, desa manggungjaya dan desa cahaya mekar dimana kali ini secara bergantian setiap waktu meluangkan untuk menyambangi warganya  dengan melakukan Sambang Dialogis ke kampung pasir Jambu desa cahaya mekar dan bertemu lansung dengan warga dengan tujuan jalin silaturahmi dan kedekatan antara polri dengan masyarakat untuk mencari informasi sejauh mana situasi kantibmas di lingkungannya serta melakukan 3K  Komunikasi ,Koordinasi ,Kolaborasi untuk mewujudkan terciptanya dilingkungan masyarakat desa Tetap kondusif.


Kegiatan sambang dialogis yang dilakukan bhabinkamtibmas secara rutin dilakukan  terutama kepada para warga dan tokoh yang   berada di desa binaanya   sebagai bentuk pelaksanaan program Quick Wins Sesuai Arahan bapak  Kapolres Pandeglang dalam rangka menciptakan Situasi yang Kondusif di Wilayah Hukum polsek bojong.


Bhabinkamtibmas dalam  kesempatan sambang dialog kali ini  menyampaikan himbauan dan pesan agar warga dan para tokoh  untuk ikut bersama-sama saling  membantu dan menjaga dalam  memelihara situasi kamtibmas agar kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top