Sabtu, 11 Februari 2023

Jaga Situasi Kamtibmas kondusif, Tim Patroli Quick Wins Presisi Polres Serang Laksanakan patroli Malam


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang aman dan kondusif, diperlukan kehadiran anggota Polri di lapangan, oleh karena itu Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang diterjunkan untuk melaksanakan giat patroli penjagaan di malam hari sampai menjelang pagi hari.


Tim 1 Patroli Quick Win Presisi berada dibawah kendali Iptu Acep Komarudin yang beranggotakan sebanyak 10 personel melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Hukum Polres Serang. Jumat, (10/02/2023) pukul 00.00 wib.


Iptu Acep Komarudin mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Polres Serang Polda Banten untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga kehadiran anggota Polri dapat dirasakan masyarakat ujar Acep.


Lebih lanjut Acep mengatakan dalam pelaksanaan patroli ini kami melaksanakan patroli secara mobile dengan sasaran daerah rawan, Toko Waralaba yang beroperasi 24 jam, Kawasan Pertokoan dan Perbankan dan pemukiman penduduk.


Disamping melaksanakan patroli kita juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu waspada dan berhati-hati terjadinya gangguan kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan atau gangguan Kamtibmas lainya lanjut Acep.


Kami juga mengajak kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan mengaktifkan Siskamling dan melaporkan kepada Kepolisian terdekat jika melihat telah terjadi gangguan Kamtibmas tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top