Jumat, 10 Februari 2023

Gelar Jum'at Curhat, Kapolsek Patia Polres Pandeglang Tampung Keluhan Masyarakat


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Patia Polres Pandeglang, AKP Dodin Awaludin, SH, terima saran dan kritik dari masyarakat dalam kegiatan "Jum'at Curhat" yang dilaksanakan di Tempat Pelelangan Ikan Sidamukti Kecamatan Sukaresmi, Kab. Pandeglang, Jum'at (10/2/2023)


Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan hubungan baik antara masyarakat dengan kepolisian, serta sebagai wadah bagi masyarakat untuk memberikan saran dan kritik maupun keluhan terkait permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Patia.


Kapolsek Patia, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini dan menyampaikan bahwa Kepolisian selalu terbuka untuk menerima saran dan kritik dari masyarakat, "Kami selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepolisian yang lebih baik untuk masyarakat, Oleh karena itu, saran dan kritik dari masyarakat sangat penting bagi kami," ujar AKP Dodin Awaludin, SH.


Selain menerima saran dan kritik, kegiatan ini juga merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan Kepolisian, serta menyampaikan keluh kesah atau masalah yang dihadapi di wilayah hukum Polsek Patia.


AKP Dodin Awaludin, SH menjamin bahwa semua masalah yang disampaikan akan ditangani dengan sebaik-baiknya oleh Kepolisian.


Kegiatan "Jum'at Curhat" merupakan salah satu program rutin yang dilakukan oleh Polsek Patia untuk meningkatkan hubungan terbaik antara masyarakat dengan Kepolisian, serta sebagai bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top