Minggu, 22 Januari 2023

Urai Kemacetan, Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Melakukan Pengaturan Arus Lalulintas

 


Serang // GebrakNasional.com - Gatur Pagi, Polsek Kasemen berikan kelancaran kepada Masyarakat dan pengguna jalan serta Pelajar sekolah.

Kasemen, rutinitas pada pagi hari yang dilakukan oleh anggota Piket Polsek Kasemen Polres kota Serang Kota  diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas, guna memberikan pelayanan kepada anak pelajar dan. masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyeberang jalan, selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas di pertigaan Kasemen, termasuk depan SMAN4 Kota Serang Kecamatan Kasemen  Kota Serang, Minggu(22/01/2023)


Gatur pagi hari dilaksanakan  oleh Bripka Taufik dan Bripka  Rendi untuk membantu masyarakat dan anak pelajar serta pengguna jalan lainya yang akan menyebrang jalan.


Kegiatan rutin pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh anggota Piket Polsek Kasemen sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.


Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi yang dilaksanakan di titik rawan laka lantas, di wilayah hukum Polsek Kasemen,Polres Kotan Serang Kota  guna menekan angka laka lantas.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top