Minggu, 22 Januari 2023

Peradi SAI Kota Serang Gelar Rapat Konsolidasi


Serang // GebrakNasional.com - Peradi SAI (Suara Advokat Indonesia) DPC Kota Serang mengadakan Rapat Konsolidasi yang dilaksanakan di Rumah Makan Sari Kuring Ciracas Serang. Minggu, 22/01/2023.


Ir.Berdikari Panjaitan, SH., MH., selaku Ketua Peradi SAI DPC Serang mengatakan bahwa kegiatan rapat konsolidasi hari ini membahas 4 (empat) point diantaranya : 1.Membahas Flash Back Kegiatan Dari Tahun 2019 Hingga Tahun 2022, 2.Membahas Rencana Kegiatan 2023, 3.Membahas Pembentukan Panitia Muscab Untuk Membentuk Kepengurusan Yang Baru, 4.Membahas Any Other Business (AOB). Katanya



Selain pembahasan 4 (empat) point tersebut, Ir.Berdikari Panjaitan, SH., MH., selaku Ketua Peradi SAI DPC Serang menceritakan perihal perjalanannya selama menjadi Ketua Peradi SAI Kota Serang dari tahun 2019-2023 yang penuh perjuangan dan pengorbanan bersama Pengurus DPC Peradi SAI Kota Serang. Ucapnya


Kesibukan beliau sangat padat sehingga beliau mengamanatkan kepada Pengurus dan Anggota untuk diadakannya Musyawarah Cabang (Muscab) sesuai Anggaran Dasar dan anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Organisasi.



Dari hasil kesepakatan Pengurus dan Anggota Peradi SAI Kota Serang yang hadir pada saat rapat konsolidasi tersebut maka Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi SAI Kota Serang akan diadakan pada tanggal 13 Mei 2023 dengan dipimpin oleh Ketua Panitia Muscab yakni Zainudin, SH.


Ketua Panitia Muscab Zainudin, SH., mengatakan bahwa kita semua harus solid dan bersatu untuk membesarkan Peradi SAI Kota Serang. Tuturnya



"Jangan ada pemisahan diantara kita, satukan pemikiran dan langkah untuk membesarkan Peradi SAI Kota Serang dan kita ciptakan suasana yang kondusif dalam meningkatkan kerja profesionalisme di bidang hukum." Tegas Zainudin.


Zainudin berharap semoga kita semua menjadi Advokat yang memiliki integritas, komitmen dan kredibilitas. Pungkas Zainudin. (Asep Hendi)







Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top