Jumat, 27 Januari 2023

Sigap dan Cepat Polsek Cibeber Polres Cilegon Amankan Pelajar Hendak Tawuran


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2023 jam 20.00 wib di jalan akses masuk Perumahan Praja Mandiri Cilegon Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon telah di amankan sekelompok pelajar yang hendak melakukan tawuran di JLS ( jalan lingkar selatan) Kota Cilegon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kapolsek Cibeber AKP Suhel menjelaskan bahwa Polsek Cibeber Polres Cilegon membenarkan bahwa Polsek Cibeber Polres Cilegon Telah mengamankan 4 (empat) orang pelajar dan 1 (satu) orang bukan Pelajar yang hendak melakukan tawuran di jalan lingkar selatan."ungkapnya, Jum,at (27/01/23).


awalnya Saudara FRR (17) pelajar SMK di Cilegon alamat Taman Sari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon 

pulang sekolah jam 13.00 wib pertama di kabari temen lewat telepon nomor tidak di kenal bahwa ada sekolah lain Banser 55 sebutan salah satu sekolah di Serang akan lewat JLS dari Anyer, yang kedua di telpon RI (melarikan diri) (FASKOT) salah satu sekolah di Serdang menyampaikan dengan berita yang sama.


Selanjutnya FRR (17) berangkat dengan temennya JMN (15) pelajar SMK di Cilegon alamat Lebak Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.ketemu dengan yang lain (RI) dan teman tamannya) di JLS pintu masuk perumahan Praja Mandiri Cilegon jam 18.30 wib.


Selanjutnya menunggu dan ketemu rombongan lain dan diserang duluan oleh kelompok lain dan kabur ke perumahan Praja mandiri Cibeber langsung diamankan oleh warga perumahan praja mandiri dan pada saat itu unit patroli polsek cibeber Polres Cilegon sedang melaksanakan patroli dan langsung  mengamankan 5 (lima) orang yang terdiri dari 4 (empat) orang pelajar di kota Cilegon dan 1 (satu) orang sudah tidak sekolah adapun ke 5 (lima) orang tersebut adalah :

JMN (15 ) pelajar SMK Cilegon alamat Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon.

MF (15 )Pelajar SMK Cilegon,

Alamat Kelurahan Randa Kari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

ATH (15 ) Pelajar SMK Cilegon alamat Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil.

FRR (17) pelajar SMK Cilegon alamat Kelurahan Taman Sari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon 

MAA (17 ) tidak sekolah alamat Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol Kota Cilegon.


Atas kejadian tersebut barang bukti yang diamankan berupa Satu (1) bilah celurit ukuran sedang diamankan dari tangan FRR (17) dengan nama kelompok BASKOT (Barisan Siswa Kota) dan FARIS sebagai Admin IG Fatcil.baschot659.

Empat (4) buah hp merk Realmi C15, Realmi C, oppo, i phone. Serta 2 (dua) unit Sepeda motor merk Honda scoopy A 3505 TB dan honda bead A 6337 TO


Menghimbau kepada para orang tua untuk mengawasi putra dan putrinya untuk tidak terlibat atau menjadi korban penganiayaan,pastikan jam 22.00 wib putra dan putrinya sudah berada dirumah,apabila masyarakat mengetahui adanya tindak pidana atau meresahkan masyarakat hubungan Polsek terdekat atau ke call Center 110 Polres Cilegon Polda Banten."tutup AKP Suhel selaku kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top