Jumat, 27 Januari 2023

Jumat Curhat, Kapolres Pandeglang Dengarkan Aspirasi Pengemudi Ojeg Online (Ojol)

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Para ojeg online (Ojol) yang berada di Wilayah Pandeglang curhat atau  menyampaikan keluh kesahnya kepada Kapolres Pandeglang.


"Kita dari gabungan Ojol minta ada pembuatan SIM dan perpanjangan ada keringanan. Selain itu juga sering terjadi tauran di wilayah Pandeglang," kata  Faisal salah satu Ojol yang biasa mangkal di Wisata Kuliner, Jumat (27/01/2023).


Beberapa Ojol seperti Kamto, Habibi, Engkus juga menyampaikan informasi dan keluhannya kepada Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah dalam acara Jumat Curhat bersama Polres Pandeglang, di area Wisata Kuliner Pandeglang soal pembuatan SIM dan keringanan pembayaran pajak termasuk info layanan cepat.


Sementara AKBP Belny Warlansyah selaku Kapolres Pandeglang mengatakan menerima berbagai keluhan bisa secara langsung maupun nanti disampaikan lewat Medsos Group washApp yang akan dibuat sebagai sarana informasi dari masyarakat salah satunya Ojol di wilayah hukum Polres Pandeglang.


"Ya hari ini Polres Pandeglang menggelar acara Jumat Curhat bersama para Ojol untuk mendengar keluh kesah para Ojol. Ini adalah sarana informasi dan silaturahmi dengan masyarakat," ungkap Kapolres Belny.


Dikatakan Kapolres Belny, masyarakat khususnya Ojol mengajak untuk menjadi polisi bagi dirinya dan keluarganya.


"Intinya saya mengajak kepada para Ojol bisa menjadi polisi bagi dirinya dan keluarganya," harapnya, seraya berharap untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif. 

"Saya titip Pandeglang pada masyarakat khususnya para Ojol, jaga kondusifitas daerah," pungkasnya 


Dalam acara kegiatan rutin Kapolres Pandeglang dalam agenda Jumat Curhat hadir Waka Polres Kompol Andi, Kasat Intel AKP Seli, Kasi Humas IPDA Nurimah dan pejabat lainnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top