Sabtu, 14 Januari 2023

Polsek Cikande Terima Kunjungan Kerja Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftrian

 


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Cikande Polres Serang menerima kunjungan kerja dari Wakapolres Serang yang baru Kompol Rifki Seftrian. Sabtu (14/1/2023).


Diketahui Kompol Rifki Seftrian dilantik menjadi Wakapolres Serang pada hari Jum'at (13/1/2023) dalam upacara sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H.,S.I.K. Sehari setelah resmi menjabat Wakapolres Serang langsung mengunjungi Polsek Jajaran Polres Serang untuk mengecek kesiap siagaan anggota Polsek Jajaran serta memeriksa kebersihan lingkungan Kantor Mapolsek.


Saat melakukan kunjungan di Polsek Cikande, Wakapolres serang yang di dampingi Kanit Intel dan SPK Polsek Cikande memantau langsung pelaksanaan tugas Personel, untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap kegiatan dan kejadian di laporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, Telepon atau Jejaring Sosial.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, Saat kunjungan Wakapolres Serang mengecek langsung pelaksanaan tugas penjagaan di mako Polsek Cikande, selain itu Wakapolres juga mengecek seluruh ruangan yang ada di Mako Polsek Cikande terutama ruangan pelayanan dan ruang Tahanan.


Sebelum meninggalkan Mako Polsek Cikande, Wakapolres serang berpesan yang tertulis dibuku Mutasi "Tahanan agar rutin di cek, Keamanan Mako dijaga, kebersihan dan kerapian mako dijaga serta kehadiran anggota agar disiplin, lakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan hindari pelanggaran yang dapat menurunkan Citra Polri". Pesan dari Wakapolres tersebut menjadi atensi bagi seluruh Personel Polsek Cikande untuk dilaksanakan. Ucap Kapolsek Cikande.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top