Sabtu, 14 Januari 2023

Patroli Dialogis,Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Berikan Pesan Kamtibmas


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Abdul Mu'iz, SH sambangi warga Desa Binaan dengan laksanakan patroli dialogis demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada Sabtu (14/01/2023).


Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Abdul Mu'iz, SH terus berupaya agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Pasanggrahan sebagai Desa binaannya dapat tercipta. Upaya nyata tersebut di implementasikan Bripka Abdul Mu'iz, SH dengan melaksanakan kegiatan  patroli dialogis ke pemukiman tempat tinggal warga masyarakat di Desa Padanggrahan Kec. Munjul.


Sebagai garda terdepan Polri yang bertanggung jawab untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Bripka Abdul Mu'iz, SH tak pernah lelah untuk selalu eksis dan hadir di tengah kegiatan masyarakat. "Hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat merupakan upaya nyata dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusifitas di wilayah desa binaannya" ucap Bripka Abdul Mu'iz, SH.


Pada kesempatan patroli dialogis tersebut Bripka Abdul Mu'iz, SH menghimbau kepada masyarakat agar masyarakat tidak melakukan kegiatan/aktifitas yang dapat mengganggu kondusifitas keamanan di lingkungan tempat tinggal. Serta mengajak kepada masyarakat agar dapat berperan aktif  bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Munjul khususnya di Desa Pasanggrahan.


"Saya harap ada peran serta dan kerjasamanya dalam menjaga lingkungan. Manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, serta lebih mempererat sinergitas dan kemitraan yang selama ini telah terjalin baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat desa binaannya" ajak Bripka Abdul Mu'iz, SH.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top