Senin, 16 Januari 2023

Polsek Bayah Polres Lebak Beserta Tim Gabungan Lakukan Pencarian Satu Wisatawan Yang Terseret Ombak Di Pantai Sawarna


Lebak // GebrakNasional.com - Memasuki hari kedua pencarian korban laka laut satu wisatawan yang terseret ombak di Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak terus dilakukan petugas gabungan Polsek Bayah bersama tim gabungan.


Seperti yang dilakukan petugas gabungan dari

Koramil 0315/Bayah, Kecamatan Bayah, Pemdes Sawarna, BPBD Kecamatan Bayah, Basarnas, Balawista dan Nelayan setempat bersama relawan instansi lainnya pada Senin (16/01).


Dengan patroli menyusuri sepanjang pantai selatan utamanya di kawasan Pantai  Ciantir, Pantai Goa Langir, Pantai Tanjung Layar dan Pantai Pulo Manuk maupun patroli menggunakan perahu nelayan petugas memantau perkembangan situasi kawasan Pantai.


"Patroli sisir pantai tersebut beserta relawan patroli ke arah timur dan ke barat mengamati ke tengah laut guna memantau ada tidaknya korban," kata Kapolsek Bayah Iptu Syamsu Riyanto.


Patroli gabungan akan terus dilakukan sampai beberapa hari kedepan sampai para korban bisa ditemukan. "Pencarian korban laka laut sendiri melibatkan banyak pihak, disamping itu sesuai arahan akan terus melakukan pencarian yang menimpa korban MA (18),'' tukas Syamsu. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top