Senin, 16 Januari 2023

Kapolres Serang Takziah Dan Berikan Santunan Kerumah Duka Almarhum Iptu Sunarta Personil Polsek Ciruas, Polres Serang

 


Serang // GebrakNasional.com – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Semarang Ny. Vivi Yudha Satria beserta pejabat utama Polres Serang, mendatangi rumah duka salah satu personil Polsek Ciruas, Polres Serang, Polda Banten, yang meninggal dunia karena sakit, Senin, 16/12/2023.


Kapolres beserta rombongan mendatangi kediaman Almarhum IPTU Sunarta untuk takziah dan memberikan dukungan untuk keluarga yang ditinggalkan.


Dalam sambutanya atas nama kesatuan, Kapolres Serang AKBP Yudha mengucapkan belasungkawa dan berharap keluarga Almarhum Iptu Sunarta diberikan ketabahan serta keikhlasan.


“Mewakili kesatuan Polres Serang, kami mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya atas kepergian Almarhum Iptu Sunarta, semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga diberikan ketabahan serta keikhlasan untuk keluarga yang ditinggalkan.” Sambutnya.


Kapolres di dampingi ketua Bhayangkari Cab. Serang juga memberikan doa di depan jenazah Almarhum Iptu Sunarta, selanjutnya diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Serang.


Kapolres Serang juga memberikan santunan dan bantuan untuk keluarga yang ditinggalkan sebagai untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.


"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan ya bu, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami keluarga besar polres serang untuk almarhum dan keluarga", tutup Kapolres Serang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top