Rabu, 25 Januari 2023

Polres Pandeglang Gelar Binteknis Bhabinkamtibmas


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pandeglang menghadiri Binteknis Bhabinkamtibmas dari Dit Binmas Polda Banten bertempat di Mapolsek Pandeglang, Rabu (25/01/2023).


Pelaksanaan kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Satir mendampingi Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Banten AKBP Andaryoso dan dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.


Dalam arahannya, AKBP Andaryoso mengatakan, ”Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kinerja tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas memelihara Harkamtibmas, Penegakan Hukum, melindungi melayani dan mengayomi masyarakat.”


”Agar semua rekan-rekan Bhabinkamtibmas, Pahami kembali tugas pokok kita semua, dalam pelaksanaan Harkamtibmas itu harus dijabarkan sesuai dengan tupoksinya masing-masing serta dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas agar meningkatkan dan melaporkan hasil kegiatan di applikasi BOS V2 / WA DDS”, ungkap Kasubdit Bhabinkamtibmas.


Kegiatan binteknis itu dalam rangka penguatan program Bhabinkamtibmas untuk memaksimalkan pelayanan pada masyarakat di wilayah hukum Polres Pandeglang agar tetap kondusif dan Peningkatan kompetensi Bhabinkamtibmas merupakan salah satu implementasi dari program Kapolri yaitu Transformasi menuju Polri presisi.


Dalam acara tersebut, Kasubdit Bhabinkamtibmas juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang Mendapatkan Point tertinggi dalam pelaporan dan pelayanan kepada masyarakat.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top