Rabu, 25 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Berikan Himbauan Terkait Isu Penculikan Anak di Media Sosial


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dengan adanya beberapa isu akhir~akhir ini mengenai kasus penculikan anak di media sosial dan voice note di whatsapp, maka Bhabinkamtibmas Polsek pandeglang Bripka Trimoyo bersama Babinsa Koramil Pandeglang tampil dan hadir Sambangi guru di SDN 5 Pandeglang guna meluruskan dan memberikan informasi kepada guru yang nantinya di sosialisasikan kepada orang tua para murid, Rabu (25/01/2023).


“Kata Bripka Trimoyo Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, bahwa adapun berita-berita yang beredar luas dimedia sosial di harapkan kepada warga bijak menyikapi, dan menghimbau kepada warga untuk tidak terlalu cepat percaya akan berita-berita yang beredar tanpa mengetahui sumber informasi.


Bripka Trimoyo juga menyampaikan kepada warga untuk tetap waspada, namun tidak terlalu larut dalam ketakutan, yang berlebihan, tetap mengawasi anak-anaknya diluar, dan juga tetap memperhatikan pergaulan anak-anaknya disekolah, berpesan kepada anak-anaknya agar tidak sembarang menemui orang asing atau tidak dikenal, dan di ajak untuk bepergian.


Namun dengan adanya isu-isu tersebut Bripka Trimoyo juga berharap guru di sekolah bisa jaga kondusifitas di sekolah, dan selaku Bhabinkamtibmas Bripka Trimoyo juga berkoordinasi dengan pihak kepala sekolah di desa binaannya guna, mencegah tindak pidana terjadi, dan kejadian yang ditakutkan dan meresahkan warga, namun tetap warga dihimbau mengecek info dengan baik jangan sampai berita palsu, jangan takut berlebihan, berikan informasi kepada polri jika ada kejadian yang mencurigakan, Ujar Bripka Trimoyo. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top