Rabu, 18 Januari 2023

Personil Polsek Banjar Polres Pandeglang Melaksanakan Strong Point Pagi di MTs.Negeri 1 Pandeglang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Banjar Polres Pandeglang, Brigadir Andri, melakukan pengaturan arus lalin di MTs.Negeri 1 Pandeglang pada hari Rabu, 18 Januari 2023. Pengaturan arus lalin ini dilakukan untuk menjamin keselamatan siswa dan juga masyarakat yang melintas di sekitar sekolah tersebut.


Brigadir Andri mengatakan bahwa pengaturan arus lalin ini dilakukan setiap pagi hari sejak jam 06.00 WIB hingga 08.00 WIB. Tujuan dari pengaturan arus lalin ini adalah untuk mengurangi kemacetan dan juga untuk menjamin keselamatan siswa yang akan masuk ke sekolah.


Selain itu, Brigadir Andri juga menambahkan bahwa pengaturan arus lalin ini juga dilakukan untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di sekitar sekolah tersebut. "Kami berharap dengan adanya pengaturan arus lalin ini, kemacetan yang sering terjadi di sekitar sekolah dapat diminimalisir," ucapnya.


Sementara itu, Kepala MTs.Negeri 1 Pandeglang,  menyatakan bahwa pengaturan arus lalin yang dilakukan oleh Polsek Banjar Polres Pandeglang sangat membantu dalam menjamin keselamatan siswa dan juga masyarakat yang melintas di sekitar sekolah tersebut. "Kami sangat menghargai kerja sama yang dilakukan oleh Polsek Banjar Polres Pandeglang dalam menjaga keselamatan siswa dan masyarakat di sekitar sekolah kami," tutupnya.


Pengaturan arus lalin ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk meningkatkan keselamatan siswa dan juga masyarakat di sekitar sekolah MTs.Negeri 1 Pandeglang. Selain itu, dengan adanya pengaturan arus lalin ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan juga kecelakaan di sekitar sekolah tersebut.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top