Rabu, 18 Januari 2023

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang menerima kunjungan ketua dan Wakil Ketua PPK


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam Rangka awal melaksanakan tugasnya untuk jelang pesta demokrasi Pilpres dan Pileg perlu adanya jalin silaturahmi serta 3 K dengan Forkopim dan lintas sektoral lainnya di kec bojong demi menjaga dan menjamin suksesnya pemilu 2024 dengan aman lancar dan kondusif. Rabu  (18/01/2023)


Ketua Koordinator PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Bojong, kabupaten Pandeglang Sdr M.Topan Subhi M.Pd Beserta 4 anggotanya melakukan silaturahmi serta 3K Ke kantor polsek bojong dan diterima langsung oleh Kapolsek Bojong AKP Kuswana di ruang kerjanya dan berdialog untuk dapat bersinergi dan bekerjasama serta mohon bantuan dan dukungannya selama melaksanakan sesuai tugasnya dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi Pemilu yang dilaksanakan di tahun 2024 nanti bisa berjalan aman lancar dan kondusif.


Disela-sela menerima kunjungan dari ketua koordinator ppk kapolsek bojong Akp Kuswana berpesan agar selalu lakukan 3K, ke semua lintas sektoral demi lancarnya dan amannya situasi di kec bojong khususnya dan di kabupaten pandeglang umumnya  serta jaga kesehatan dan jaga netralitas untuk jamin situasi yang kondusif. Paparnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top