Kamis, 26 Januari 2023

Patroli Malam, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Sambang Security Perumahan

 


Serang // GebrakNasional.com -  Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kramatwatu, personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot yang dipimpin Panit Samapta Iptu Saepudin beserta Aipda Achmad Saefudin dan Bripka Eki Setyawan melaksanakan patroli dialogis, yang kali ini menyambangi warga Perumahan Mataraya Desa Margasana Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Kamis, (26/1/2023).


Iptu Saepudin memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga perumahan Mataraya desa Margasana agar selalu meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing masing.


Selain itu Iptu Saepudin juga menerangkan agar warga dapat bersinergi membantu tugas Polri yaitu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusip.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek kramatwatu Kompol Salahuddin S.Sos., M.Si., saat ditemui ditempat berbeda menyampaikan, "Agar seluruh masyarakat dapat menjalin rasa kebersamaan sehingga situasi wilayah tempat tinggal dapat aman dan kondusif."


“Dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera untuk melaporkan ke kantor Polisi terdekat dalam hal ini Polsek Kramatwatu Polresta Serkot” imbuh Kapolsek. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top