Kamis, 26 Januari 2023

Kapolresta Serang Kota Menerima Kunjungan dari PTUN Serang

 


Serang // GebrakNasional.com - Polresta serang kota menerima kunjungan Audensi dari Ketua PTUN Serang Dan Team, Kamis (26/01).


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Nugroho Arianto S.I.K, M.H, Bersama Para PJU Polresta Serkot Dan Ketua PTUN Serang Kusman, S.IP., S.H. M.Hum Beserta Para Tim Dari PTUN Serang.


Pada kesempatan ini Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Nugroho Arianto S.I.K, M.H mengucapkan selamat datang kepada Ketua PTUN Dan Tim di Aula Osvia Polresta Serkot.



“Kami Ucapkan Selamat Datang Kepada Ketua PTUN Serang Beserta Tim Di Aula Osvia Polresta Serkot Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik,”kata Kapolresta Serkot.


Sementara Kusman, S.IP., S.H. M.Hum Selaku Ketua PTUN Serang mengucapkan terima kasih atas  sambutan yang diberikan oleh Bapak Kapolresta Serkot.


“Kedatangan Ketua PTUN Serang Beserta Tim ini bertujuan untuk berdiskusi terkait pengamanan saat sedang sidang yang sesuai dengan peraturan pengamanan,”Tutur DR. Cristine Selaku Tim Dari PTUN Serang.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top