Senin, 02 Januari 2023

Lomba Mancing Mania, DPW MOI Banten Berlangsung Meriah

 


Lebak // GebrakNasional.com - Pagelaran acara mancing mania Piala DPW MOI Banten berlangsung meriah. Acara mancing mania tersebut di selenggarakan usai Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW)  Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Banten melakankan Rapat Evaluasi Tahunan se Provinsi Banten tahun 2022 - 2023  pada  pada 1 Januari 2023 di Kantor Sekretariat DPC MOI Kabupaten Lebak.


Acara Rapat Evaluasi akhir tahun tersebut di hadiri oleh seluruh DPC MOI se Provinsi Banten beserta jajaran, dan di buka langsung oleh Ketua DPD MOI Banten Gustian Rengga didampingi Ketua DPC MOI Lebak, sekaligus sebagai tuan rumah acara Rapat Evaluasi dan Mancing Mania, Deni Rukmansyah.



Juara satu dalam Lomba mancing tersebut, di raih oleh MOI Kabupaten Lebak  , Rai Kusbini, dari Media Kapernews.com


Saat di Wawancara awak Media, Rai Kusbini, atau yang biasa di panggil Asep Oray, mengaku senang dan sangat mengafresiasi kegiatan Mancing Mania yang di selenggarakan oleh DPD MOI Provinsi Banten tersebut


"Saya merasa senang sekaligus terhibur, dengan adanya Rapat Kerja MOI Tahun ini, karena, selain bisa saling silaturahmi dengan seluruh anggota MOI se Provinsi Banten, kita jug bisa melepaskan sejenak kejenuhan kerja yang setiap hari kita jalani sebagai Jurnalis," ungkapnya


Oray menambahkan, Semoga kegiatan ini bisa terus di lakukan setiap tahunnya, serta hadiahnya pun bisa lebih besar lagi," tandasnya. 


Sementara itu, saat di konfirmasi, Ketua DPW MOI Provinsi Banten, M.Gustiawan Rengga dalam pemaparan tersebut.


"Dalam rangka Rapat Kerja kali ini, kita sengaja mengadakan acara mancing mania, bagi seuruh anggota MOI se Banten, tujuannya adalah semata - mata untuk menjalin tali silturahmi, antar anggota," Ungkapnya


'Saya atas naman pribadi dan Organisasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Rapat evaluasi akhir tahun 2022, sehingga acara Rakerja dapat berjalan sesuai harapan, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh  para Ketua DPC se Provinsi Banten beserta jajaran, dan yang mensuport acara ini," ungkapnya.


Ditempat yang sama, Ketua DPC MOI Lebak mengatakan,, Kegiatan Mancing mania ini adalah salah satu sarana hiburan dan silaturahmi antar anggota MOI se-Provinsi Banten, di sela - sela acara Rapat Evaluas akhiri tahun 2022.


"Alhamdulillah acara bisa berjalan lancar dan semuanya terlihat sangat menikmati, dan bahagia. Semoga kedepan  kegiatan semacam ini bisa terus kita laksanakan demi terciptanya kekompakan dan menjaga silaturahmi dengan seluruh anggota MOI se-Banten,"  paparnya.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota MOI, baik yang ada di Kabupaten Lebak maupun Kabupaten Kota lainnya serta kepada semua pihak yang sudah ikut mensuport kegiatan ini," lanjutnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top