Rabu, 25 Januari 2023

Kasat Binmas Polres Serang Hadiri Kegiatan Silaturahmi dan Pengajian Akbar di Pondok Pesantren Darul Amanah Cikeusal

 


Serang - Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotijah menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Pengajian Akbar di Pondok Pesantren Darul Amanah Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang. Selasa, (24/01/2023) .


Kegiatan Silaturahmi dan Pengajian Akbar ini dihadiri ±300 orang, adapun yang hadir yaitu KH. Abang Elang Mangku Bumi, Sdr. H. Yusuf Selaku Pimpinan Ponpes Darul Amanah, AKP Chotijah, S.H. (Kasat Binmas Polres Serang) dan unsur Muspika dari Kecamatan Cikeusal.


Kasat Binmas Polres Serang Polda Banten AKP Chotijah menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Kapolres Serang tidak bis hadir dalam kegiatan ini dikarenakan beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, Saya harap bapak-bapak yang ada di sini adalah garda terdepan untuk Polri agar bisa memberikan ceramah ceramah agama, atau pengajian dan agar ikut serta memberikan penyuluhan untuk menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayahnya masing-masing.


Kami Polri tidak akan ada apa-apanya tanpa bantuan dari bapak-bapak semua maka dari itu kami Polri mengucapkan banyak terima kasih atas peran aktif dari para tokoh masyarakat semoga di wilayah Kabupaten Serang ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif tidak ada kejadian kejahatan yang menonjol tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top