Rabu, 25 Januari 2023

Guyub Bareng, Kapolsek Tanara Polres Serang Bersama Unsur Muspika

 


Serang // GebrakNasional.com - Guyub bareng Kapolsek Tanara  Akp Edi Mulyana bersama Danramil Tanara Kapten Inf. Karmadi dan Sekdes Tenjo ayu dan Sekdes Sukamanah di Polsek Tanara, Selasa (24/01)


Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana menerima kedatangan Danramil Tanara Kapten Inf. Karmadi bersama Sekdes Tenjo ayu dan Sekdes Sukamanah untuk membahas rencana yang akan dilaksanakan oleh PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia) yang diketuai Korlap sdr. Herman (Sekdes Tenjo Ayu) 

Yang Rencananya besok pagi akan menghadap Ketua DPR. RI dengan titik kumpul di Senayan Jakarta. 


Sambil Ngopi guyub bersama di polsek Tanara disampaikan oleh Sekdes Tenjo Ayu sdr. Herman selalu Korlap dan ketua Kordinasi PPDI bahwa keberangkatan kejakarta akan dilaksanakan nanti malam sekitar jam. 00.00 wib dengan titik kumpul di kecamatan masing masing se- kabupaten Serang sebanyak 19 kecamatan dengan menggunakan Bus sebanyak 19 Bus yang sudah di sewa. 



Herman selalu kordinator PPDI Se- Kabupaten Serang juga menyampaikan Keberangkatan ke Jakarta dengan tujuan Kantor DPR. RI bertujuan untuk menyampaikan keluhan Aparatur Desa dan memohon agar kedepannya ada kepastian nasib aparatur desa menyangkut kinerja dan kebijakan yang diberikan oleh kepala desa maupun pemda kabupaten Serang. 


Di sela sela pembicaraan Guyub bareng Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana menyampaikan kepada sdr. Herman ( Sekdes Tenjo Ayu) selalu ketua Kordinator PPDI Se- Kabupaten Serang yang intinya tidak melarang keberangkatan PPDI khususnya di kecamatan Tanara namun harus bisa jaga keamanan dan ketertiban selama di jakarta juga jangan ada yang membawa Spanduk dan jangan ada yang membawa Sajam maupun benda benda keras seperti besi dan bambu. 


Danramil Tanara Kapten Inf. Karmadi juga menghimbau jangan ada perbuatan Anarkis di saat menyampaikan pendapat PPDI di jakarta juga nama baik PPDI Kabupaten Serang umumnya dan PPDI Kecamatan Tanara khususnya. 


Sekdes Tenjo Ayu sdr. Herman selaku ketua kordinasi PPDI Se-Kabupaten Serang memahami dan menyetujui apa yang disampaikan Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana maupun Danramil Tanara Kapten Inf. Karmadi, dan akan meneruskan penyampaian tersebut ke masing masing PPDI kecamatan se - Kabupaten Serang serta akan selalu menjaga kebaikan dan keamanan selama di jakarta sampai pulang ke masing masing kecamatan.


Hal ini disampaikan dalam guyub bareng untuk bersama sama saling  menjaga kondusipitas dan keamanan khususnya di kecamatan Tanara. 


keberangkatan PPDI ke Jakarta yang semula bertujuan ke Istana Presiden namun diakihkan ke Gedung DPR. RI untuk disampaikan keluhan dan usulan dari PPDI kepada Ketua DPR RI untuk di teruskan ke Presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo. 


PPDI Kabupaten Serang rencananya sepakat penyampaian penyampaian yang akan disampaikan oleh Sekdes Tenjo Ayu sdr. Herman selaku ketua kordinasi PPDI se- Kabupaten Serang, jika langsung diterima oleh Ketua DPR. RI pada hari itu juga langsung pulang ke kecamatan masing masing sebanyak 19 Bus sebagai Alat Transportasi yang digunakan. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top