Selasa, 24 Januari 2023

Kapolsek Cikeusal Polres Serang Hadiri Acara Silatuhrami Dan Pengajian Akbar Di Pondok Pasantren Darul Amanah Cikeusal

 


Serang // GebrakNasional.com - Menyentuh langsung aktifitas di tengah masyarakat melalui kehadiran kepolisian, AKP Humaedi S,H selaku Kapolsek Cikeusal menghadiri kegiatan Silatuhrami dan pengajian akbar oleh Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Kec. Cikeusal bertempat di Desa Mongpok  Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang, selasa (24/01/23).


Dalam kegiatan tersebut di hadiri pula oleh

KH. Abah Elang Mangku Bumi, Sdr. H. Yusuf Selaku Pimpinan Ponpes Darul Amanah,AKP Chotidjah S.H Kasat Binmas Polres Serang,Sdr. H. Sadiki, S.pd selaku Ketua FKPAI kab. Serang,Sdr. KH. Alwi Salwi Selaku Ketua Pokjaluh kab. Serang,Sdr. H. Ahmad Rifaudin, S.ag, Mpd Kepala Kemenag kab. Serang,Sdr. Ahmad jajat S.TDewan kab. Serang, Sdr. H. A. Jalil selaku Ketua MUI Kec. Cikeusal, Sdr. Iman Saiman Camat Cikeusal,Akp. Humaedi, SH Kapolsek Cikeusal,Kapten inf. Edi S selaku Danramil cikeusal, Sdr. Bana Kades Mongpok, Toga, Toda, tomas ds. Mongpok.



Kepada para jamaah Kasat binmas Polres Serang pada kesempatan ini mengatakan bahwa bapak-bapak yg ada di sini adalah garda terdepan untuk polri agar bisa memberikan ceramah agama, atau pengajian dan agar ikut serta memberikan penyuluhuan untuk menjaga harkamtibmas di wilahyanya masing-masing, Kami polri tidak akan ada apa2nya tanpa bantuan dari bapak-bapak semua maka dari itu kami polri mengucapkan banyak terimakasih.


Acara di akhiri dengan mendengarkan ceramah oleh KH. Abah Elang Mangku Bumi, pungkas Kapolsek Cikeusal.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top