Selasa, 24 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Menghadiri Kegiatan Rapat Musrenbangdes


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang, BRIPKA Samudi menghadiri kegiatan Rapat Musrenbangdes tingkat desa Citeureup kec. Panimbang Kab. Pandeglang untuk program anggaran tahun 2024 pada selasa, 24 Januari 2023.


Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Samudi memberikan sambutan dan memberikan masukan tentang pentingnya pengamanan dan pemeliharaan kamtibmas dalam perencanaan anggaran tahun 2024 di desa Citeureup. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa dalam perencanaan anggaran, harus diperhatikan aspek keamanan dan keselamatan masyarakat sebagai prioritas utama.


Selain itu, BRIPKA Samudi juga menyampaikan bahwa Polsek Panimbang siap untuk bekerja sama dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan keselamatan di desa Citeureup, BRIPKA Samudi juga berharap agar perencanaan anggaran tahun 2024 dapat memberikan kontribusi yang positif bagi keamanan dan keselamatan masyarakat di desa Citeureup.


Rapat Musrenbangdes tingkat desa Citeureup dihadiri oleh perwakilan pemerintah desa, tokoh masyarakat, dan unsur masyarakat lainnya. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi perencanaan anggaran tahun 2024 di desa Citeureup.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top