Minggu, 08 Januari 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Sambang ke Warga

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas polsek Panimbang, BRIPKA M Samhudi terus lakukan sambang secara dialogis ke warga dalam rangka ciptakan keamanan dan ketertiban warga masyarakat,Minggu  (08/1/2023)


Bhabinkamtibmas desa citeureup. BRIPKA M Samhudi menghimbau dan mengajak kepada warga kp  pantai ciheru  Citeureup Desa Mekasrari Kec Panimbang untuk tetap waspada dan hati hati dalam menggunakan medsos  sesuai aturan  , sekaligus menghimbau untuk  selalu melakukan 5 M,


Pada kesempatan ini juga BRIPKA M Samhudi Bhabinkamtibas desa Citeureup menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu menjauhi perbuatan yang bertentangan dengan hukum Narkoba ,pergaulan bebas, Asusila dan mabuk mabukan . Sehingga tercipta  warga yang   unggul dan berkualitas .


Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin SH mengatakan bahwa anggota Polsek Panimbang akan terus secara rutin melaksanakan sambang, patroli dialogis, serta tidak bosan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan serta mematuhi aturan aturan hukum , demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Panimbang, ujarnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top