Minggu, 29 Januari 2023

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Satpam Hotel

 


Serang // GebrakNasional.com - Salah satu mitra Polri yang dalam membantu pelaksanaan tugas dalam pengamanan swakarsa sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan tertib di sebuah perkantoran maupun perumahan - perumahan warga.


Sebagai bentuk kemitraan, Bripka Aditya Kurniawan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung yang bertugas sebagai pembina Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang melakukan kegiatan sambang dengan sasaran satpam, Minggu (29/01/2023).


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menyampaikan satpam adalah salah satu mitra polri yang mana sama - sama bertugas mengamankan wilayah di tempat bertugas hal ini tak lepas kerjasama yang baik demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kata Kapolsek.


Disampaikan kepada anggota Satpam Hotel Rose yang bertempat di Kampung Buah Jangkung Desa Waringinkurung yang sedang bertugas untuk tetap waspada dan awasi para tamu yang keluar masuk kawasan hotel , lakukan kegiatan patroli secara bergilir dengan melihat jam - jam rawan sehingga dirasakan betul oleh masyarakat akan keberadaan satpam.


Laporkan segala sesuatu kepada Polri akan potensi sosial dan gukamtibmas lainnya sehingga kami dapat langsung menanggapi sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top