Minggu, 29 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sambangi Hotel Berikan Himbauan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Bripka Aditya Kurniawan selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Waringinkurung Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, laksanakan patroli sambang sekaligus dialogis terjun langsung di tengah - tengah masyarakat merupakan mandat pokok sebagai pengemban fungsi pembinaan terhadap warga masyarakat, Minggu (29/01/ 2023).


Pembinaan kepada warga masyarakat yang dilakukan oleh Bripka Aditya Kurniawan selaku anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka memelihara keamanan dan mendukung masyarakat tidak melihat waktu maupun tempat dalam menyampaikan himbauan kamtibmas, pada setiap kesempatan patroli semua lapisan masyarakat di sambangi guna menyampaikan himbauan kamtibmas.


Seperti patroli pada siang hari ini oleh Bhabinkamtibmas menyambungi Horison Foebus Hotel bertempat di Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung bertemu dengan Pegawai Hotel Sdri. Gina kemudian menyampaikan himbauan tentang kamtibmas.


Sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menjelaskan kepada seluruh bhabinkamtibmas bahwa dengan rutin melaksanakan giat sambang bertujuan mebsjalain suatu hubungan silahturahmi yang baik juga dapat me monitoring situasi yang ada di wilayah desa binaan, Ujar AKP Engking Yudhiana.


“Kami berharap kepada pihak pengelola hotel tetap mematuhi himbauan yang telah disampaikan sebelumnya para tamu hotel yang harus menginap di data identitasnya dengan jelas, jangan sampai menerima tamu hotel yang tidak memiliki identitas yang jelas, apabila menjumpai tamu hotel yang dirasa tidak wajar dan mencurigakan segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung via telepon ke Spk Polsek Waringinkurung ”, ujar Bhabinkamtibmas.


Patroli sambang sekaligus berdialog dengan pihak hotel mempunyai maksud dan tujuan mengantisipasi sekaligus mencegah segala bentuk kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top