Kamis, 26 Januari 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri SIPSS T.A.2023


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Bripka Anuar melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) T.A.2023 di STKIP Syekh Manshur Pandeglang, Kamis (26/01/2023).


Sosialisasi ini diikuti oleh para mahasiswa STKIP Syekh Manshur Pandeglang yang berminat menjadi anggota Polri melalui jalur SIPSS. Bripka Anuar menyampaikan bahwa penerimaan anggota Polri SIPSS merupakan kesempatan emas bagi para mahasiswa STKIP Syekh Manshur Pandeglang yang ingin menjadi anggota Polri yang professional dan memiliki pendidikan yang tinggi.


Selain itu, Bripka Anuar juga menjelaskan tentang persyaratan dan tahapan seleksi yang harus dilalui oleh para calon anggota Polri SIPSS. Ia juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk berusaha sebaik mungkin dalam melewati seleksi yang akan dilakukan.


Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan informasi yang cukup bagi para mahasiswa STKIP Syekh Manshur Pandeglang yang ingin menjadi anggota Polri melalui jalur SIPSS. Penerimaan anggota Polri SIPSS T.A.2023 akan dibuka pada bulan Maret 2023.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top