Kamis, 26 Januari 2023

Bhabinkamtibmas polsek Banjar Polres Pandeglang Kerjabakti Bersama Warga di Lokasi Bencana TPT


Pandeglang // GebrakNasional.com  - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banjar bersama Babinsa melakukan kerjabakti di lokasi bencana longsor Tembok Penahan Tanah (TPT) di Ponpes Darul Muttaqin Desa Campaka Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Bencana ini terjadi karena curah hujan yang sangat tinggi selama dua hari terakhir, Kamis (26/01/23).


Kerusakan yang terjadi pada lokasi bencana menimpa ruangan/gedung Majlis Ta'lim di Ponpes Darul Muttaqin. Bhabinkamtibmas Polsek Banjar dan Babinsa Polres Pandeglang langsung bergerak cepat untuk melakukan evakuasi dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.


Menurut Brigadir Very Hendro, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, pihaknya akan terus melakukan kerjabakti di lokasi bencana dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengatasi masalah yang terjadi. "Kami akan terus bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengatasi masalah yang terjadi dan memberikan bantuan bila diperlukan," ujarnya.


Bencana longsor TPT ini menjadi peringatan bagi semua pihak untuk selalu waspada dan siap menghadapi bencana alam. Pihak berwenang juga harus selalu siap dan cepat dalam menangani masalah yang terjadi.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top