Senin, 30 Januari 2023

Beri Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Carita Polres Pandeglang Hadir Ditengah Masyarakat


Pandeglang // GebrakNasional.com – Kapolsek Carita polres Pandeglang Iptu Darsiti SH, menyambangi warga di Desa Carita Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang guna menjalin Silaturrahmi serta berikan himbauan kamtibmas, Senin (30/01/2023).


Dalam sambang tersebut Kapolsek dan anggota Binmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga binaan dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desanya.


Iptu Darsiti SH, mengingatkan agar selalu waspada dengan tindak kejahatan seperti penipuan oline pencurian , dan selalu berhati-hati bila ada orang yang tidak dikenal yang menawarkan sesuatu. Ucap Bu Kapolsek. selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada warga desa binaanya.


Secara Kapolsek Carita Iptu Darsiti SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.


Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas”. Tutup Kapolsek.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top