Senin, 30 Januari 2023

Antisipasi Kemacetan Lalulintas, Personel Polres Serang Melaksanakan Strong Point

 


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polres Serang turun ke jalan untuk melaksanakan Strong Point yaitu melaksanakan pengaturan lalulintas di beberapa titik kemacetan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Senin, (30/01/2023) .


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan kegiatan Strong Point ini salah satu bentuk kehadiran polisi dan sebagai bentuk aksi nyata segenap jajaran Polres Serang dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat ujar Joko.


Lebih lanjut Joko mengatakan kegiatan Strong Point ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya, dalam rangka mengurai kemacetan arus lalulintas dan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat kata Joko.


Joko menghimbau kepada para pengendara sepeda motor agar selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan. Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top