Sabtu, 28 Januari 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Serang Laksanakan Patroli Quick Win Presisi

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif, Tim Patroli Quick Win Presisi melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, (28/01/2023) .


Ipda Ahmad Rifai Perwira Pengendali (Padal) pelaksanaan patroli Quick win Presisi mengatakan kegiatan patroli ini adalah bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas ujar Ahmad Rifai.


Lebih lanjut Ahmad Rifai mengatakan sebanyak 7 personel nanti kita akan melaksanakan patroli sampai pagi dengan sasaran daerah rawan kriminalitas. Semoga dengan adanya petugas patroli dilapangan maka kejadian kriminalitas dapat diantisipasi kata Ahmad Rifai.


Rifai juga menghimbau kepada masyarakat yang masih berada di luar rumah, jika tidak ada tujuan jelas hanya sekedar nongkrong-nongkrong agar kembali ke rumah masing-masing, untuk menghindari terjadinya tawuran.


Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top