Senin, 05 Desember 2022

Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Penyelidikan Temuan Bayi.

Cilegon // GebrakNasional.com - Pada Hari Minggu tanggal  04 Desember 2022 Jam 21.30 WIB, telah ditemukan seorang Bayi berjenis kelamin laki-laki di warung pinggir jalan milik bapak Suhada (50) di kampung tancang RT 003/005 desa bulakan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Reskrim polres Cilegon AKP Mochmad Nandar membenarkan bahwa satuan reserse kriminal Polres Cilegon Polda Banten unit PPA sedang menyelidiki penemuan bayi yang terjadi pada hari minggu tanggal 04 desember 2022 jam 21.30 Wib, Seorang bayi berjenis kelamin laki - laki di warung pinggir jalan milik
bapak Suhada (50) di kampung tancang RT 003/005 Desa bulakan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.


Bayi Baru Lahir Ditemukan dalam Tas warna merah di sebuah warung di Pinggir Jalan Anyer-Cinangka ditemukan masih dalam keadaan hidup.
Penemuan bayi itu berawal dari pemilik warung saudara Suhada (50) pada Minggu (4/12) sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah menemukan bayi tersebut saudara Suhada (50) kemudian memanggil istrinya untuk melihat bayi tersebut.

Saudara Suhada (50) beserta istrinya kaget lantaran ari-arinya masih menempel di tubuh bayi. Kondisi bayi saat ditemukan terbungkus kain coklat dalam keadaan masih hidup.


Saudara Suhada (50) langsung melapor ke petugas kepolisian Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten.
anggota Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten dan bidan Puskesmas langsung ke lokasi, bersama bidan Puskesmas langsung memotong ari-ari tersebut dan baru diketahui bayi tersebut berjenis laki laki kemudian bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Cinangka untuk mendapatkan perawatan," ujarnya.

M.Nandar menegaskan bahwa kasus penemuan bayi tersebut masih dalam proses penyelidikan. Kami masih mencari siapa pelaku pembuang bayi, tersebut"tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top