Selasa, 06 Desember 2022

Satbrimob Polda Banten Ikuti Apel Gabungan Pengamanan Unjuk Rasa di Wilkum Polresta Serang Kota

Serang // GebrakNasional.com - Satbrimob Polda Banten ikut serta apel gelar kesiapan pengamanan untuk mengantisipasi aksi Unjuk Rasa (Unras)  di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kecamatan Curug Wilkum Polresta Serang Kota pada Selasa (06/12). 

Apel ini dipimpin langsung oleh Kabagops Polresta Serang Kota Kompol Asari didampingi Wadanyon A Pelopor AKP Sisworo, Para Pju Polresta Serang Kota, Para Perwira Jajaran Polda Banten dan diikuti oleh Personel Satbrimobda Banten, Personel Ditsamapta Polda Banten, Personel Polresta Serang Kota dan Personel Jajaran Polsek Polresta Serang Kota. 


Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Dede Rojudin menyampaikan agar seluruh personel Satbrimob Polda Banten tetap siaga, sewaktu-waktu digunakan, personel sudah siap untuk digerakkan. 

“Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi unras, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Dede Rojudin. 

Dede Rojudin juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. 

“Kepolisian Daerah Banten memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada masa unjuk rasa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Dede Rojudin. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top