Rabu, 07 Desember 2022

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Berikan Pesan Kamtibmas

Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas polsek Cikeusik Briptu Resta Respiana melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat yakni Sdri.Dirman  yang sedang memperbaiki ban mobil nya di pinggir jalan raya cikeusik  warga desa binaannya. Selasa (06/12/2022).

Briptu Resta Respiana melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi kepada warga sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga masyarakat desa cikeusik Kec Cikeusik tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“menghimbau untuk memperhatikan peraturan rambu - rambu lalulintas serta melengkapi surat berkendara yakni (SIM, STNK pajak kendaraan bermotor dalam keadaan hidup) serta selalu mementingkan keselamatan diri berkendara dengan baik karena keluarga yang dirumah selalu menunggu kepulangan dengan selamat, turut serta mengajak warga masyarakat agar menjaga keamanan di masyarakat dan apabila ada gangguan kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik maupun Anggota Polsek Cikeusik lain nya,serta selalu menerapkan protokol kesehatan untuk kesehatan diri kita, ujar Briptu Resta. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top