Minggu, 04 Desember 2022

Personil Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Monitoring Kegiatan Khoul Syeh Abdul Qodir Al-Jalani dan Milad Ponpes Salafi Al Afif Ke - 3

Serang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Khoul Syeh Abdul Qodir Al-Jailani dan Milad Ponpes Salafiyah Al-afif Ke-3 Tahun di Ponpes Salafi Al-Afif lingkungan Bojong Honje Kelurahan Pasuluhan Kecamatan Walantaka, Sabtu malam (3/12/2022)

Bertempat di Ponpes Salafi Al-Afif Nripka Siswanto monitoring kegiatan di lingkungan Bojong Honje Kelurahan Pasuluhan Kecamatan Walantaka dalam kegiatan tersebit di hadiri oleh pejabat pemerintah Kota Serang
1. Wakil Walikota Serang
2. Camat Walantaka 
3. Dewan Saipul
4. Lurah Pasuluhan
5. Jamani (Tomas Pasuluhan)
6. H. Wawi (Tomas Pasuluhan)
7. Kamsani (Tomas Pager Agung)
8.Jumaro (Ketua Pemuda)
9. Ustad Hilman (Toga Pasuluhan)
10. Ustad Ridwan (Toga Pasuluhan)
11. Tanu undangan lain

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan ketua panitia dilanjutkan Hadarot Tuan Syeh Abdul Qodir al jailani  dan dzikir toreqot qodiriyah Nahsabandiyah oleh Ustad. Atim (Pimpinan Ponpes Salafi Al-Afif)

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-qur'an  oleh KH. Fathullah Al-Wasi (Qorin Juara III Internasional Tahun 2010 di Iran) dari Serang - Banten.

Dalam sambutannya walikota serang H.Subadri mengatakan ucapan :
Terima kasih atas undangan atas waktu yang telah diberikan kepada kami dalam kegiatan Khoul Syeh Abdul Qodir Al-Jailani dan Milad Ponpes Salafiyah Al-afif Ke-3, sebab dengan kegiatan ini kita dipertemukan dan dapat bersilaturahmi.

Saya berpesan ketika bapak khiayi ada di panggung ini untuk memberikan tausiah kepada kita mari kita laksanakan dengan baik pesan pesan beliau dalam kegiatan sehari-hari.

Semoga dangan  milad yang ke 3 tahun ponpes Al -Afif ini dapat lebih maju lagi dan menjadi pencetak generasi yang qurani, membentuk ahklak anak-anak kita menjadi anak-anak yang baik ahlaknya, ditengah-tengah gempuran negatif dari kemanjuran teknologi yang saat ini berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Terimakasih bagi orang tua yang telah menitipkan anak-anaknya di Pondok pesantren dan semoga acara Khoul dan Milad Ponpes Al-Afif berjalan dengan lancar, mohon maaf karena saya tidak rapat mengikuti kegiatan sampai dengan selesai dikarenakan adanya kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Sedangkan Sambutan Camat Walantaka. H. Karsono, S.Sos,.MSi ,Mengatan ,
Terima kasih atas undangan atas waktu yang telah diberikan kepada kami dalam kegiatan Khoul Syeh Abdul Qodir Al-Jailani dan Milad Ponpes Salafiyah Al-afif Ke-3, sehingga saya selaku camat dapat bertemu dan dikenal oleh masyarakat pasuluhan.

Saya sangat bangga dengan masyarakat sini yang telah kompak dalam membuat kegiatan terbukti di kegiatan kampung resik lan akan pasuluhan dapat juara.

Kemudian Pasuluhan ini menjadi paling tinggi dalam program pembayaran PBB yang nantinya digunakan untuk kegiatan pembangunan di Kota Serang dan saat ini ada program STBM sedang berlangsung yang merupakan program sosial swadaya masyarakat berkerjasama dengan yayasan dompet duafa tolong masyarakat bersama-sama membantu program tersebut.

Acara dilanjutkan kembali dengan Pembacaan ayat suci al-quran oleh Kh. Abdullah fikri (Qori ke II) dan ceramah agama (Tabliq).

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H hadirnya bhabinkamtibmas dalam kegiatan masyarakat salah satu  pelayanan terhadap masyarakat sehingga terviotanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilkum Walantaka. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top