Minggu, 04 Desember 2022

Kapolsek Picung Polres Pandeglang Silaturahmi Dengan Guru MA Anwarul Hidayah Nahdlatul Ulama

Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar didampingi oleh Kanit Binmas Aipda Didit Kusyunianto melaksanakan silaturahmi dengan Guru dan Kepala Sekolah MA anwarul hidayah Nahdlatul Ulama Picung, Sabtu (03/12/2022) siang.

Dalam giat silaturahmi tersebut Kapolsek memberikan pesan-pesan Kamtibmas terutama kepada para guru dan staf agar bersama sama menjaga para siswa dari pengaruh pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.

“Mari bersama-sama kita menjaga anak-anak kita yang belajar disekolah ini agar bisa terhindar dari kenakalan remaja serta pengaruh buruk dari luar sekolah,” ucapnya, Minggu (04/11/22)

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polsek Picung terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke polsek apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Kami harapkan sinergi antara polsek dan sekolah tetap terjalin dalam hal keamanan serta seger melaporkan ke polsek apabila ada gangguan kamtibmas dilingkungan sekolah ini,” tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top