Minggu, 04 Desember 2022

Pelaksanaan Apel Gabungan Patroli Skala Besar Polresta Serang Kota

Serang // GebrakNasional.com - Personel Polresta Serkot laksanakan Apel patroli malam wilayah Hukum Polresta Serkot dengan Humanis mengantisipasi tindak kejahatan,dan Tawuran pada sabtu (03/12/22)

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K,M.H. melalui Kabag.Ops.Polresta Serkot Kompol.Asari,S.I.P.,M.H. memerintahkan Personel Polresta Serkot dan Personel gabungan TNI - POLRI untuk  Laksanakan patroli malam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polresta Serkot agar tetap aman dan kondusif.


Apel kesiapan Personel Patroli malam Personel yang Hadir dalam Patroli malam Wakapolresta serkot Akbp Wahyu Imam Santoso,S.I.K., Kabag Ops Polresta serkot Kompol Asari, Kapolsek Cipocok jaya Kompol.Lis Handaya, Kapolsek Serang Akp. Tedy, Kasat Reskrim Polresta serkot Akp. David, Kasat Samapta Polresta Serkot Akp. Badri Hasan, Dit.Samapta Polda Banten, Sat.Samapta, Sat.Brimobda Polda Banten, Zona Polsek Jajaran Polresta Serkot dan Personel Kodim 0602 Serang.

Penekanan Kabag Ops Polresta serkot Pada Saat apel, berikan pelayanan Humanis,berikan Himbauan Kepada Masyarakat dimana malam ini jam-jam istirahat bukan waktunya untuk kongkow,jika menemukan sekelompok orang yang mencurigakan lakukan pemeriksaan secara Humanis dan terukur. Ujar Kompol Asari.


"Utamakan keselamatan untuk pelaksanaan Patroli Skala Besar Quick wins malam ini, tidak ada yang arogan dalam pelaksanaan harus tetap Humanis". tambah Kabag Ops.

Kegiatan Pelayanan Kepolisian ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan Masyarakat serta menjamin pemeliharaan Keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polresta Serkot,Tambah Kabag Ops.Polresta serkot Kompol.Asari,S.I.P., M.H.

Semoga Kegiatan Patroli malam ini dalam keadaan aman terkendali serta dengan Patroli Malam ini bertujuan Untuk menjaga Keamanaan dan Kondusifitas Wilayah Hukum Polresta Serkot. Tutup Kabag ops polresta serkot Kompol.Asari,S.I.P., M.H. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top