Senin, 05 Desember 2022

Kapolsek Jawilan Pimpin Apel Persiapan Pemberangkatan Buruh Menuju KP3B

Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Jawilan Pimpin apel persiapan pengamanan keberangkatan masa buruh menuju Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Senin (5/12/2022) .

Jajaran Polsek Polres Serang awali kesiapan dengan menggelar apel pasukan dalam rangka antisipasi dan kesiapan pengamanan dan pengawalan aksi unjuk rasa tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kopo, personil Anggota Polsek Kopo, personil Polsek Jawilan dan personil Satlantas polres Serang. 

Dalam arahan nya Kapolsek menyampaikan agar seluruh personil pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan mengedepankan tindakan Persuasif serta humanis.

“Laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dalam pelaksanaan nya nanti kedepankan tindakan persuasif serta humanis, personil Stand By sebelum Massa aksi melintas dari Arah  Tangerang dan personil pam buruh dilarang untuk membawa/menggunakan senjata api dinas, semoga tugas pengamanan hari ini berjalan aman dan kondusif.” Ucap kapolsek.
Apel Pengamanan Unjuk Rasa tersebut dalam pelaksanaan nya berjalan lancar dan kondusif.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top