Rabu, 07 Desember 2022

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Pulosari Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point Sore

Pandeglang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Pulosari Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan rutin di pagi hari dan sore hari yaitu Pelayanan Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat dalam rangka menjamin arus lalu lintas yang lancar dan kondusif di hari Pulang Kerja seperti sekarang yang bertujuan untuk kamtibmas yang aman untuk masyarakat beraktifitas diSore hari, Rabu (07/12/2022)

Kapolsek Pulosari Agus Salim SE,.MM,. menyampaikan "kegiatan pelayanan pengaturan lalulintas di pagi hari dan sore hari rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Pulosari pada titik yang sudah ditentukan yang rawan kecelakaan dan kemacetan, guna menghadirkan negara di tengah masyarakat serta untuk menjamin keamanan dan kelancaran arus lalulintas serta mengantisipasi kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif".

Anggota Piket Polsek Pulosari Bripka Dedy Fianata Panjaitan menambahkan "kegiatan pengaturan lalu lintas di Sore Hari adalah bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat agar masyarakat beraktifitas dengan aman tanpa gangguan apapun, dan untuk mewujudkan perekonomian masyarakat yang kuat".

Lanjut Bripka Dedy Fianata Panjaitan "dengan hadirnya POLRI di tengah masyarakat, mudah-mudahan memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat, serta untuk terwujudnya program pemerintah dan sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib dan selamat". (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top