Minggu, 04 Desember 2022

Bhaninkamtibmas Polsek Waringinkurung Ingatkan Warga Agar Selalu Waspada Bencana

Seang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Briptu Satya Budiyaksa terus melakukan kegiatan sambang di daerah binaannya, mengingatkan kepada warga masyarakat untuk terus waspada terhadap gangguan kamtibmas.
Seperti yang dilakukannya di Desa Sukadalem.
Minggu  (04/12/2022).

Kata Briptu Satya Budiyaksa pada warga, Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama serta pemuda, sekaligus sebagai ajang untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas.

"Melalui giat sambang ini kita juga menyambunh silaturahmi dan memupuk rasa kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan - pesan kamtibmas,ujarnya.

Briptu Satya Budiyaksa mengatakan, saat itu kita mengimbau kepada masyarakat,agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing - masing, ucapnya.

"Waspadalah terhadap pendatang baru dan selalu bekerja sama dengan bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas, serta jangan mudah terprovokasi dengan berita berita hoax yang bisa memecah belah kerukunan umat, sehingga terwujudnya rasa aman, nyaman dan damai di lingkungan kita," ungkapnya.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek  Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, apa yang dilakukan Briptu Satya Budiyaksa itu selain menjalin hubungan baik dengan warga binaanya, juga akan mempermudah untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di daerah tersebut, tukasnya.
(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top