Minggu, 04 Desember 2022

Antisipasi Kerawanan Premanisme dan Balap Liar, Polsek Cadasari Polres Pandeglang Giat Patroli

Pandeglang // GebrakNasional.com – Untuk mewujudkan kenyamanan dan keamanan masyarakat, petugas patroli Polsek Cadasari Polres Pandeglang rutin melaksanakan patroli di pagi maupun malam hari untuk mengantisipasi kerawanan terjadinya aksi konvoi malam hari serta balap liar dan kecelakaan di jalan raya. Aparat kepolisian Cadasari aktif patroli daerah rawan dan tempat tempat sepi yang biasanya sering dijadikan ajang balap liar yang berpotensi terjadi kecelakaan lalu lintas, Minggu (04/12/2022).

Dalam patroli tersebut petugas patroli Polsek Cadasari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemuda atau masyarakat yang ditemui untuk tidak melakukan balapan liar maupun aksi konvoi yang bisa mengganggu pengguna jalan yang lain dan berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas serta menghimbau selalu menjaga situasi kambtibmas kondusif dan tidak menganggu warga yang sedang beristirahat ataupun yang sedang beraktifitas lainnya.

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu menyampaikan, dengan adanya patroli malam apalagi saat akhir pekan yang dilakukan anggota Polsek Cadasari seperti ini diharapkan dapat menciptakan situasi keamanan yang kondusif serta mencegah adanya balap liar maupun konvoi yang dapat mengganggu baik warga ataupun keselamatan pengguna jalan.

Patroli digelar selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas juga pelanggaran protokol kesehatan. Kehadiran petugas kepolisian di lapangan untuk mencegah aksi balap liar yang dapat meresahkan masyarakat. Tujuan utamanya untuk menjaga kondusifitas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas saat malam minggu atau akhir pekan diwilayah hukum Polres Pandeglang khususnya Polsek Cadasari. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top